aminherwansyah

Praktik Cetak SKP 2020

Blog Amin Herwansyah | 1 Februari 2021

Praktik Cetak SKP 2020. 

.Webinar Praktik Cetak SKP 2020. Diikuti oleh Guru-guru SMAN 1 , SMA N 5 dan MAN 1 Kota Sukabumi.

Assalamu'alaikum, Wr Wb
Yth. Bapak Ibu Guru/ TU PNS

Berkenaan dengan proses pelaporan dan pengisian SKP 2020-2021, maka akan diadakan Bimbingan Teknis Pengisian SKP 2020-2021, yang akan dilaksanakan pada:

Hari/ Tanggal: Senin, 1 Pebruari 2021
Pukul: 13.00- selesai
Host: Hj Ani Riani Sekarwulan, M.Pd
Nara Sumber: Amin Herwansyah, M.Pd
Moda: Via Zoom meeting

Mohon Bapak Ibu untuk hadir tepat pada waktunya, terima kasih

Wassalamu'alaikum, Wr. Wb



Tanya  Jawab sekitar Webinar : 

T: Apakah hasil validasi yang telah ditentukan (menerima/menolak aktivitas bawahan) yang telah dilakukan bisa diedit? Diperbaiki atau diulang?
J: Tidak bisa. Oleh karena itu harap ketika akan memvalidasi dilakukan dengan sungguh-sungguh, penuh kesadaran dan tanpa paksaan

T: Bawahan saya banyak/aktivitas bawahan yang harus saya validasi banyak, bagaimana ya?

J: Disarankan agar validasi aktivitas bawahan dilakukan per hari agar tidak menumpuk. Kalau pun tidak sempat validasi masih bsia dilakukan di akhir pecan, karena system tetap terbuka di akhir pecan. Dan bila masih tidak sempat batas waktu validasi aktivitas adalah 8 hari setelah akhir bulan aktif (contoh: seluruh aktivitas yang dilaporkan dari tgl 1-31 Oktober masih dapat divalidasi paling lambat tgl 8 November)

T: Bagaimana jika atasan saya tidak memvalidasi terus sampai batas waktu yang telah ditentukan?

J: Aktivitas dianggap hangus. Karena ini system kinerja kolektif, maka hangusnya aktivitas yang dilaporkan oleh bawahan akan berpengaruh terhadap penilaian kinerja atasan. Untuk menghindari hal tersebut terjadi maka disarankan agar pegawai selalu mengingatkan atasan untuk memvalidasi aktivitas yang dilaporkan apalagi bila lama tidak divalidasi atau mendekati batas waktu validasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar