aminherwansyah

UKBM Polinomial 1

Blog Amin Herwansyah | 11 Januari 2021

 UKBM Polinomial Bagian 1

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat berjumpa kembali pada Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat. Sebelum kita belajar, marilah kita berdoa terlebih dahulu, agar apa yang kita kerjakan hari ini diberikan kelancaran dan kemudahan. Mari kita lanjutkan, silahkan buka ruang kelas online masing-masing pada GCR. Isilah daftar hadir kalian.

Silahkan simak video berikut ini. Catat hal-hal penting pada video ini. Kemudian latih ulang masalah yang dicontohkan. selamat mengikuti


Nah bagaimana, sudah jelas ?  Kalau belum paham, silhkan putar ulang video tersebut. Sekali lagi catatlah pengertian yang penting tentang materi di atas. Dan untuk melengkapi materi, silahkan Anda mencari referensi lain seperti buku atau mencari di internet.


Mari kita diskusikan materi tersebut pada Forum GCR kelas atau melalui WA group kelas. Silahkan tanyakan mengenai pengertian dan teori juga contoh kasus yang ada pada video tersebut.

Silahkan kerjakan  soal  latihan yang ada pada GCR kelas. Kalian kerjakan di dalam buku latihan masing-masing dengan dibubuhi nama asli dan tanda tangan sendiri , kemudian hasilnya di foto dan upload (unggah) di GCR (Google Classroom), OK ! Selamat mengerjakan.


Nah sekian dulu, semoga bisa difahami. Silahkan juga kalian simpulkan di buku catatan, tentang materi yang barusan kita pelajari. Untuk menambah latihan soal bisa di lihat di UKBM. 
 
Stay Save N Healthy. Wassalaam

Sumber : 
  1. UKBM Matematika Wajib Smt. 5 Dokumen Kurikulum
  2. http://bsd.pendidikan.id/data/2013
  3. https://www.youtube.com/watch?v=CqTraQ36lDo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar